JUDUL BUKU

Jumat, 15 November 2013

[SOLD]Don't Tell Me Anything

Don't Tell Me Anything

by 

Pernahkan depresi membuat anda menenggelamkan diri dalam tidur yang sangat lama? Bagi beberapa orang, tidur yang panjang membuat mimpi terlihat lebih nyata dari kenyataan. Itulah yang dialami gadis belia bernama Stella, ia larut dalam dunia baru yang lebih indah, dimana dirinya bisa melakukan segalanya. Hingga suatu saat ia tak pernah benar-benar bangun.
Berawal dari kesalahan-kesalahan kecil yang diabaikan, kejadian tragis terus menerus berlanjut, hingga mengakibatkan kematian sembilan orang, termasuk anggota keluarganya sendiri. Stella terbangun di sel tahanan tanpa tahu apa yang terjadi.
Benarkah Stella sang tertuduh amnesia adalah psikopat berkepribadian ganda seperti vonis pengadilan? Ataukah sebuah konspirasi khusus sedang bermain dibalik semua kejanggalan? Teka-teki menggantung oleh berita kematian sang gadis.
Lika-liku penyelidikan detektif muda 13 tahun kemudian kembali membuka kasus masa lalu yang tak terselesaikan. Dengan bermacam trik berusaha menyibak topeng sang pembunuh yang sesungguhnya. Mengadu kelihaian pikiran, siapakah yang lebih pintar diantara mereka. Dirinya ataukah sang psikopat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar