JUDUL BUKU

Sabtu, 11 Januari 2014

[SOLD] The Story of My Life

Cahaya! Aku ingin melihatnya. Tanganku meraba-raba. Aku tahu ini air. Bening dan ujung jariku terasa menyegarkan dibuatnya. Rasa penasaranku bertambah ketika benda-benda di sekitarku tak kunjung kuketahui. Menjadi bisu, buta, dan tuli tidak lantas membuatku berhenti mengenal dunia.

Awalnya aku kecewa dengan kondisi diriku. Entah apa namanya, aku sendiri tak menyangka bahwa di usia 9 bulan aku terserang penyakit aneh. Tapi aku tak mau menyerah. Aku yakin dunia begitu indah. Aku sadar kehadiranku penuh makna.

Dalam menjelajahi dunia, aku sempat merasa frustasi. Aku tak mengerti, kenapa aku tertimpa masalah seperti ini. Ketika anak-anak lain dapat belajar dengan normal. Aku hanya diam, menanti seseorang untuk menuntunku, mengenalkanku dengan huruf, angka, dan segudang hal yang tak kumengerti.

Aku menangis, aku takut kalau diriku hanyalah benalu bagi orang-orang di sekitarku. Ayah – ibu, aku begitu mencintai kalian dan akan membuat kalian bangga denganku. Bukankah itu adalah impian setiap anak? Kini, aku pahami betapa cinta membuatku berarti. Cinta yang tulus dan datang dari mereka yang telah membantuku untuk mencapai mimpiku.

The Story Of My Life karya Hellen Keller adalah sebuah catatan indah tentang penulisnya. Dalam buku terbitan Genta Pustaka, Hellen membawa kita pada pengalaman hidup yang luar biasa. Pada usia 9 bulan Hellen Keller terserang penyakit yang tak lazim, sehingga ia buta, tuli, dan bisu. Namun, ia dapat menyelesaikan gelar sarjananya dan bekerja sebagai dosen serta penulis.

Kisah Hellen Keller adalah biografi keajaiban. Ditulis dengan emosional dan mengharubiru. Anda diajak melihat potret kehidupan yang inspiratif.)

Rp 40.000.-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar